Senin, 18 Maret 2013

Grafika Komputer

Membuat Gambar dengan penerapan koordinat titik













sourc code

#include <windows.h>
#include <stdio.h>
#include <stdlib.h>
#include <string.h>
#include <stdarg.h>
#include <glut.h>

void mydisplay()
{
glClear(GL_COLOR_BUFFER_BIT); // menghapus layar
glBegin (GL_POLYGON);
glVertex2f(0,0.5);
glVertex2f(-0.5,0);
glVertex2f(0, -0.5);
glVertex2f(0.5, 0);
glEnd();
glBegin (GL_POLYGON);
glVertex2f(0.5, 0);
glVertex2f(1, 0.5);
glVertex2f(1, -0.5);
glEnd();

glFlush();
}
int main(int argc, char** argv)
{
printf("Contoh Sederhana Kotak");
glutCreateWindow("praktikum01");
glutDisplayFunc(mydisplay);
glutMainLoop();
}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar